Jumat, 23 Januari 2015

My Healthy Yoghurt stick

Yoghurt atau Yogurt punya banyak penggemar di Indonesia. Selain menyegarkan, kudapan ini bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Lantaran banyak penggemarnya, pebisnis yoghurt/Yogurt pun gencar menawarkan kerjasama kemitraan atau keagenan."Saya mulai menawarkan keagenan sejak tahun 2011,"
Hingga saat ini, jumlah agennya sudah ada 50 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Antara lain Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi Dan Tangerang, dan Palembang.Usaha ini sejak Mei 2009. Awalnya ia langsung menjual produknya ke konsumen.Namun, sekarang ia hanya melayani permintaan dari agen resmi. "Sewaktu dulu kami menjualnya sendiri, sempat ditipu orang sana-sini,"

Syarat menjadi agen My Healthy Yoghurt cukup mudah.Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 8 juta untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 10 juta untuk luar Jabodetabek. Dengan biaya sebesar itu, mitra akan mendapatkan pasokan yoghurt/Yogurt lengkap, freezer, dan juga branding.Omset bisnis minuman ini terbilang cukup bagus asalkan mitra sudah mempunyai pelanggan. Dari pengalaman selama ini, rata-rata dalam seminggu, mitra bisa memesan 2.000 pack. Setiap pack berisi 30 bungkus Yoghurt/Yogurt Ada pun harga jual terjangkau. Sementara agen bisa menjualnya kembali dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan penjualan dan harga sebesar itu, mitra bisa mengantongi omzet sebesar Rp 24 juta per minggu. Setelah dikurangi biaya operasional, keuntungan yang didapat sekitar Rp 4 juta per minggu. MyHealthy Yoghurt menjual tujuh varian rasa, yaitu stroberi, anggur, melon, sirsak, orange, mangga dan duren.Produk yoghurt/Yogurt ini dijual dalam dua kemasan, yakni kemasan 24 mililiter (ml) seharga Rp 500 per buah dan kemasan 48 ml yang dihargai dengan Rp 1.000 per buah. "Jadi mitra ada pilihan," ujarnya.

Kelebihan produknya tidak menggunakan bahan pengawet. Selain itu, menggunakan gula asli sehingga aman untuk dikonsumsi. Anda tertarik? Silakan cermati lagi tawaran kerjasama ini.
Order Segera.
Call Dan Sms 0855 119 4697
Whats-Up 0822 9832 8659

Lokasi: Raden Sanim, Beji West Java, Indonesia